Mata Kuliah Softskill...

Minggu, 10 Januari 2010

Halo semua,,, nama saya Rensha dan saya kuliah di Universitas Gunadarma. Awalnya selagi saya SMA, saya kurang begitu tertarik dengan segala hal yang berkaitan dengan TI. Tapi karena semakin lama perkembangan TI semakin maju, akhirnya saya tertarik untuk mencari tentang TI. Dan ketika memilih Universitas yang diinginkan, saya memilih Universitas Gunadarma karena UG adalah salah satu Universitas yang bergerak di bidang TI dan alasan lainnya adalah letak kampus yang dekat dengan rumah.

Dari situlah saya mulai mencari informasi tentang dunia TI. Dan tidak lama kemudian, sebuah fasilitas yang berada di internet, yaitu Blog. Awalanya saya hanya iseng mendaftarkan diri untuk memiliki blog dan setelah beberapa hari saya memodifikasi blog yang saya punya, datanglah perasaan bosan yang mengakibatkan blog tersebut terlantar dalam beberapa tahun... heheheh....

Tapi ternyata pada tingkat 4, ada mata kuliah Softskill. Mata kuliah tersebut menugaskan kepada mahasiswa untuk membuat sebuah tulisan di blog. Dan akhirnya saya membuka kembali blog yang terlantar tersebut dan ternyata blog tersebut masih bisa untuk digunakan. Mulailah saya untuk memperindah blog yang terlantar tersebut, lalu saya isi dengan tugas-tugas yang diberikan oleh mata kuliah Softskill.

Awalnya saya mengambil sulit untuk mengerjakan tugas-tugas Softskill, tetapi semakin lama saya semakin tertarik pada mata kuliah ini dan hasilnya saya semakin tertarik dalam hal menulis serta saya semakin tertarik dalam hal membaca berbagai macam artikel yang awalnya untuk mengerjakan tugas dan sekarang untuk saya sendiri.

Sepertinya mata kuliah Softskill sangat membantu mahasiswa khususnya yang bergerak dalam bidang TI, jadi sayang sekali jika mata kuliah ini ditiadakan.

Itulah pemikiran saya tentang mata kuliah Softskill...

Thanks... ^-^

0 komentar:

Posting Komentar

My Music


 
Copyright 2010 Powered by blogger
Winter Christmas design by freebingo bloggerized by Biyan Networks Brought to you by Dzignine.com